Jumat, 19 Juni 2009

PTS ( Paid To Surf) Dpatkan Uang dengan Jelajahi Site^^


MISS CLEO IS BACK!!!! dah lama ketiduran nih kayaknya.. hehe.. Sampai lupa mau bagi-bagikan info menarik mengenai harta karun yang baru q temukan dari dunia cyber buat para pengunjung setia blog ku yang selalu tampil caem ini ^^

PTS

merupakan site yang fungsi sebenarnya adalah sebagai tempat untuk menempelkan link blog/ site yang kita punya. Tapi yang jadi plus nya,, PTS juga memberikan fulus lebih kepada anggota yang telah bergabung langsung jika bersedia meluangkan waktu untuk mampir dan berkunjung ke site/ blog anggota lain. Yah, bisa dibilang semacam sistem barter lah.

So.. Harus Punya Site atau Blog kah ??

Ya ga lah.. Tujuannya kita gabung kesini kan mau dapatkan duit. Kita bisa bergabung ke PTS dan mendapatkan uang dengan modal mampir ke site orang doang. Masalah link site / blog yang mau ditempelkan untuk di roll di surf page kita bisa tempelkan link PTC atau site bisnis lain yang kita ikuti. GITU AJAH... Dapet juga kan duitnya ? Hehehe... Selanjutnya cara yang baik dapat duit lebih dari PTS adalah.. cari refferal sebanyak-banyaknya (hehehe.. teteup) dengan tujuan nambahin kredit/ akun kita di PTS tersebut.

PENDAFTARAN..

  1. Sebelum berniat untuk mendaftar, pastikan kamu punya PayPal (karena kebanyakan PTS menggunakan Paypal untuk cash out) jika belum punya, kamu bisa membuatnya disini
  2. Tidak jauh beda dengan PTC, pendaftaran dimulai dengan mengisi form register dengan benar, lalu verifikasi link lewat email.. (biasanya ID atau password nya di berikan oleh pihak admin PTS jadi kita harus mengingat atau kamu bisa menggantinya jika sudah berhasil log in, tapi ini bisa berlaku bagi PTS site tertentu)
  3. Tahap kedua biasanya kamu diwajibkan menempelkan 1 link yang nantinya akan di roll di surf page, biar nanti anggota lain bisa mampir ke link kamu. Tidak harus mengenai bisnis. Link apapun bisa kamu masukkan disana (tapi sesuai dengan ketentuan yah!) berdasarakan PTS nya .Yah kalau kamu ikuti PTS internasional berarti kamu harus masukkan link site/blog dengan unsur internasional juga. Kalau ga, link kamu ga bakal di approve sm yang empunya PTS


CARA KERJA..

  1. Sudah berhasil log in.. SELAMAT!! Berarti kamu sudah siap bersurf ria !! Masuk ke halaman surf now atau start surf atau surfing.
  2. Pada page surfing, kamu akan dihadapkan dengan berbagai site yang secara bergilir muncul menurut waktu jeda nya (biasanya cuma 10-15 detik) lalu setelah itu kita diminta untuk mengklik 1 icon yang muncul. Icon bisa berupa gambar, warna, angka, huruf atau tulisan click here. Pastikan kamu mengklik icon dengan benar. Dengan begitu baru kredit kamu bisa meningkat.
  3. Disana Untuk PTS biasanya punya cara kerja masing- masing, apalagi jika PTS yang bersangkutan sedang melakukan kontes surf atau kontes refferal maka meraka bisa dengan serta merta mengubah aturan main nya . Makanya kita disarankan membaca dulu aturan main yang biasanya diberikan ke dalam email kamu sebelum nanti kamu melakukan kesalahan dan akun kamu akan dihapus ( pengalaman q nih !!)
Kamu bisa memulai bergabung di PTS yang udah mendapat persetujuan dari MISS CLEO^^.. Untuk lebih detailnya kamu bisa lihat disini

SELAMAT BER-SURFING RIA !!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarnya disini

 

Easy Way To Earn Money Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template