Jumat, 07 Agustus 2009

PTCNinja.com


Perkenalkan satu lagi PTC terbaru. Dengan tampilan yang berbeda dari PTC yang lain. Dengan icon ninja yang imut-imut, PTCninja dibentuk bukan sekedar sebagai PTC site, tapi juga merangkum social network site. So, bagi yang baru pertama kali mampir ke PTC Ninja ini akan sedikit kebingungan dengan tampilan homepagenya. Bagaimana ga, menu untuk PTC dan network sitenya berada pada satu tempat.



Sekarang Miss Cleo ga membahas mengenai social network sidenya , melainkan fitur PTC yang menarik. Kembali sebagai PTC baru dengan PO rendah, $2 dan nilai klik sebesar $0.02 untuk premium dan $0.01 untuk standar member, serta tak lupa $0.005-$0.01 per refferal klik, menjadikan PTCNinja cukup memenuhi standar PTC yang patut untuk diperhitungkan. Secara untuk cari refferal susah untuk sekarang ini, bekerja sendiri pun bisa PO juga walau agak lambat. Hehehe.

Mumpung yang daftar masih sedikit, peluang untuk memperkenalkan PTCNinja dan merekrut banyak refferal.. Lebih cepat lebih baik (motto Miss Cleo yang baru) kalau bisa dikerjakan sekarang, kenapa harus menunda untuk join besok? :D

Join disini ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarnya disini

 

Easy Way To Earn Money Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template