Jumat, 13 November 2009

Hati-hati PO di Bux-Marley


Susahnya merampung PO di PTC ternyata tidak didukung sama admin nya :( . Pertama kali berhasil mencapai akun PO, tapi ternyata setelah melihat kembali setelah sekian lama tidak login.. tiba-tiba akun saya menghilang tanpa jejak alias kembali jadi 0.00 :'( Ada yang salah dengan adminnya ?

Saya mencoba untuk meminta konfirmasi dari pihak admin karena saya merasa belum melakukan request PO pada saat terakhir saya signin di BUXMARLEY. Namun sayang, tidak ada balasan sampai sekarang :( Alhasil saya pun mengobrak-abrik forumnya, apakah ada yang mengalami hal yang serupa atau tidak. Lalu didapatlah pengakuan seperti ini :


intinya kalau saya tidak salah tangkap, admin memberikan aware kepada setiap member untuk tidak melakukan request PO lewat Paypal . Karena ada yang nyoba 'maling' kemampuan admin alias cheater yang ternyata ketahuan telah melakukan banyak penipuan kepada pihak adminnya.

So, bagi kalian yang ingin PO di BUXMARLEY, harap berhati-hati. Kalau mau jalan aman, upgrade dulu membershipnya, karena pihak admin mendahulukan PO dari upgraded member saja :( atau pastikan pada saat melakukan request untuk tidak meng-klik tanda paypal.

Kurang lebih segitulah yang bisa saya tambahkan. Matur nuwun ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarnya disini

 

Easy Way To Earn Money Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template