Selasa, 09 Februari 2010

Footnote from Cleopatra


Mohon maaf untuk semua penjung yang singgah di blog Cleopatra ini. Saya lupa untuk mengupdate list PTC saya padahal sudah sebagian besar scam :( . Maklum dapat ruang kerja yang baru dan butuh konsentrasi sama kerjaan jadi blog Cleopatra agak sedikit tersisihkan.

Sedih melihatnya ketika saya mulai menghapus satu persatu listPTC yang pernah saya ikuti sebelumnya ternyata sudah pailit semua. Saya sendiri bingung untuk mencari PTC yang baru bermunculan akhir-akhir ini karena belum untuk memulai, sudah hilang sendiri. Jadi saya minta maklum yah baru bisa saya update sekarang ^^ .
Untuk daftar PTC yang masih aktif saya ikuti silahkan lihat disini 

Sekali lagi happy clicking dari Cleopatra ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarnya disini

 

Easy Way To Earn Money Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template